Sunday 23 October 2016

Cara Membuat BlackBerry ID Terbaru

Cara Membuat Akun BlackBerry ID Terbaru - BlackBerry merupakan media sosial messaging yang saat ini paling banyak di gunakan di indonesia, tak hanya dari kalangan remaja dan pemuda BBM kini turut banyak di gunakan oleh orang dewasa bahkan ada pula yang menggunakannya untuk berbisnis jual beli.

Untuk cara membuat ID BBM cukup lah mudah, apalagi untuk kamu yang sudah terbiasa dengan sosial media, namun mungkin untuk kamu yang baru mengenal media sosial mungkin akan sedikit kesusahan.

Cara Membuat BlackBerry ID Terbaru

Ditambah lagi karena adanya peningkatan layanan dari pihak pengembang sering sekali menerapkan beberapa perubahan, tak terkecuali juga pada saat membuat akun BlackBerry baru, misalnya perubahan term of service yang lebih diperketat, informasi data pribadi yang diperlengkap dan mungkin masih ada yang lainnya.

Baca Juga

Dengan demikian, tentu ini akan menjadi hal yang membingungkan untuk pengguna lama yang hendak mendaftar akun BBM baru.

Nah, untuk itu pada ulasan berikut ini, saya akan membantu kamu dengan dengan memberikan panduan lengkap cara membuat BlackBerry ID terbaru update 2016.

Cara Membuat BlackBerry ID Terbaru

Pertama-tama kamu download dn instal terlebih dahulu aplikasi BBM yang tersedia di Play Store maupun App Store, jika sudah buka aplikasi tersebut dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masih pada aplikasi BBM, tekan Create Acount atau Buat Akun, kemudian kamu akan di bawa ke jendela baru yang menampilkan form isian data pribadi.

2. Isi semua form tersebut dengan data diri kamu, yang meliputi :

Nama Depan : *masukan nama depan kamu
Nama Belakang : *masukan nama belakang kamu, jika tidak ada kosongkan saja
Nama Layar : *masukan nama user, bisa berupa nama panggilan akrab atau sebagainya.
Nama Pengguna : *masukan alamat email kamu contoh namakamu@gmail.com, email yang valid dan masih bisa kamu akses (peting, berguna untuk verifikasi akun nantinya)
Kata Sandi : *masukan kata sandi atau password kamu (usahakan serumit mungkin serta mudah kamu ingat).
Panjang kata sandi harus antara 6-20 karakter, dan Terdiri dari huruf (A-Z, a-z), angka (0-9) dan tanda baca (^_#*+/\"?!=.{}~`&)
Konfirmasi Kata Sandi : *masukan ulang kata sandi di atas.
Pertanyaan Pemulihan Kata Sandi : *masukan pertanyaan pemulihan kata sandi ini berguna untuk memulihkan kata sandi jika suatu saat kamu lupa. Contohnya "nama kartun favorit?".
Jawaban : *masukan jawaban dari pertanyaan pemulihan kata sandi, contohnya "naruto".
Beri centang untuk menyetujui Term Of Service (Syarat dan Ketentuan) : Saya ingin menerima informasi tentang produk dan layanan BlackBerry dan RIM.
Verifikasi Keamanan : *masukan kode verifikasi yang di tampilkan di dalam gambar.

3. Kemudian Tekan Kirim / Submit, untuk membuat akun BlackBerry ID.

4. Tunggu email verifikasi yang akan di kirimkan ke alamat email yang kamu cantumkan di "nama pengguna" pada form sebelumnya.

5. Jika email verifikasi akun BBM telah masuk, kemudian buka email tersebut dan klik link tautan verifikasi untuk melakukan verifikasi akun BlackBerry ID kamu.

6. Selesai, akun BlackBerry ID sudah bisa kamu gunakan, kemudian mulailah mengatur personal informasi di BBM tersebut, seperti mengatur foto profil, nama pengguna dll, selanjutnya lakukan invite atau mengundang teman kamu untuk menjadikan kamu teman di BBM.

Demikian, panduan cara membuat akun BlackBerry ID terbaru dari saya, semoga jelas dan bermanfaat, jika ada pertanyaan atau sanggahan bisa kamu tuliskan pada kolom komentar.

Tag : cara buat akun bbm baru, mendaftar bbm, buat id bbm, daftar akun bbm, cara membuat id bbm, buat blackberry id, cara buat akun bbm

0 Response to "Cara Membuat BlackBerry ID Terbaru"

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.