Tuesday 18 October 2016

Merk Hard Disk Eksternal Terbaik Yang Terkenal Berkualitas

Merk Hard Disk Eksternal Terbaik Yang Terkenal Berkualitas - Harddisk eksternal adalah perangkat keras yang berfungsi sebagai media penyimpanan portable untuk perangkat laptop maupun komputer, hardisk eksternal di biasanya digunakan sebagai media penyimpanan tambahan jika space media penyimpanan utama di perangkat laptop maupun komputer telah penuh.

Harddisk eksternal ini juga menjadi perangkat penyimpanan yang fleksibel, karena bisa di gunakan di mana saja seperti komputer tempat kerja maupun komputer di rumah.

Oleh karena itu memiliki harddisk eksternal merupakan solusi yang tepat buat kamu yang ingin memiliki media penyimpanan tambahan sebagai cadangan atau juga sebagai perangkat penyimpanan yang dapat gunakan di kantor maupun di rumah.

merk harddisk eksternal terbaik

Ada banyak harddisk eksternal yang tersedia dari berbagai merk, serta kapasitas nya pun juga beragam, mulai dari 250GB sampai dengan sekian TeraByte pun ada.

Tentunya semakin besar kapasitas harddisk maka semakin mahal juga harga hardisk yang di tawarkan.

Saat ini harddisk eksternal banyak tersedia di berbagai toko, di situ kamu bisa pilih sesuai kebutuhan, namun pastikan harddisk yang hendak kamu beli adalah besutan dari merk yang telah terkenal memiliki kualitas yang bagus.

Baca Juga 

Memilih hardisk eksternal dari merk terbaik juga perlu kamu lakukan, bukan hanya melihat dari kualitasnya produknya saja, namun memilih hardisk eksternal dari merk yang tepat juga berkaitan dengan pelayanan customer nantinya.

Nah berkaitan dengan itu, pada ulasan ini saya akan memberikan rangkuman beberapa merk harddisk eksternal terbaik dan terkenal berkualitas bagus, langsung saja berikut ulasannya.

Merk HardDisk Eksternal Terbaik

Bukan bermaksud membeli merk, untuk membeli harddisk eksternal disini kita juga harus mempertimbangkan kualitas serta pelayanan konsumen, jika terjadi kerusakan dan sebagainya nantinya.

Hal-hal tersebut tentunya bisa kita lihat dari banyak atau sedikitnya kasus kerusakan yang terjadi serta keluhan dari konsumen yang ada, meskipun hal ini tidak objektif namun saya rasa hal ini juga patut kamu pertimbangkan sebelum membeli harddisk eksternal.

Langsung saja berikut daftar merk harddisk eksternal terbaik dan terkenal memiliki yang kualitas bagus.

1. Seagate

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan merk harddisk yang satu ini, yap merk ini memang cukup terkenal dan banyak di gunakan di berbagai perangkat seperti laptop maupun komputer, bahkan mungkin laptop atau komputer yang kamu gunakan saat ini menggunakan harddisk merk seagate.

merk harddisk eksternal terbaik

Untuk soal kualitas merk harddisk terbaik ini sudah tidak usah di ragukan lagi, merk ini juga telah cukup terkenal memiliki kekuatan yang bagus serta awet.

Meskipun memiliki kualitas yang terbilang unggulan, merk harddisk ini tetap di bandrol dengan harga yang relatif murah.

Nah untuk kamu yang sedang butuh harddisk eksternal namun memiliki budget terbatas, mungkin harddisk dengan merk seagate ini adalah pilihan terbaik saat ini.

Seagate ini juga merupakan produsen harddisk terbesar saat ini, sehingga produk-produknya dipacaya memiliki kualitas yang sangat bagus serta yang paling penting Merk harddisk seagate ini terkenal miliki kecepatan transfer yang super cepat.


2. Hitachi

Hitachi, merk yang satu ini juga terkenal tangguh dan awet. Sama dengan merk seagate harddisk merk Hitachi telah banyak di gunakan di berbagai perangkat komputer.

merk harddisk eksternal terbaik

Merk harddisk ini banyak di pilih karena memiliki beberapa keunggulan penting yang dapat menunjang kinerja nya perangkat komputer, seperti tidak cepat panas dan memiliki cache yang besar.

3. Western Digital (WD)

Lebih aman, cepat dan tangguh mungkin dapat menggambarkan merk harddisk yang satu ini, yap, harddisk merk Western Digital atau WD terkenal memiliki kecepata transfer yang sangat tinggi bahkan di beberapa percobaan harddisk merk ini yang dengan kapasitas 1 TB di post USB 3.0 mampu mentransfer data dengan besar 6GB hanya dalam waktu 2 menit saja.

merk harddisk eksternal terbaik

Untuk soal keamanan harddisk ini di lengkapi dengan fasilitas password, serta yang juga tak kalah penting harddisk ini di lengkapi dengan featured cloud backup yang memungkinkan kamu dapat mempunyai cadangan data jika.

4. Toshiba

Merk hardisk eksternal ini juga cukup terkenal memiliki performa yang cepat dan tangguh, harddisk merk ini juga telah cukup banyak di gunakan di berbagai perangkat komputer.

merk harddisk eksternal terbaik

Yang menjadi kelebihan dari harddisk merk ini adalah memiliki kemampuan yang tidak cepat panas serta transfer rate yang cukup kencang.

5. Samsung

Merk harddisk yang satu ini belakangan juga populer, menurut beberapa sumber, untuk produk harddisk terbaru dari samsung ini di klaim memiliki teknologi yang memungkinkan harddisk tahan terhadap scrath atau gorsan.

merk harddisk eksternal terbaik

Selain itu harddisk merk samsung juga terkenal memiliki trasfer rate yang cepat, namun ada beberapa kekurangan, harddisk merk ini rata-rata memiliki masalah pada kinerja random writes.

6. Transcend

Harddisk eksternal merk trancend juga di kenal tangguh, namun yang menjadi kelebihan dari harddisk merk ini adalah dilengkapi nya kebanyakan dari merk terbaru telah menggunakan shockproof yang memiliki fungsi untuk mencegah benturan dan goresan pada harddisk.

merk harddisk eksternal terbaik

Nah itulah daftar merk harddisk eksternal terbaik yang terkenal berkualitas, semoga jelas dan bermanfaat, jika ada pertanyaan dan sanggahan silahkan tuliskan di kolom komentar.

Baca Juga

Tag : merk harddisk eksternal terbaik, hardisk eksternal terbaik, merk harddisk eksternal terbaik, merk hardisk, merk hardisk eksternal terbaik

0 Response to "Merk Hard Disk Eksternal Terbaik Yang Terkenal Berkualitas "

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.