Friday 14 October 2016

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya Berkualitas Bagus

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya Berkualitas Bagus - Power bank merupakan perangkat elektronik portable yang dapat menyimpan cadangan daya hingga kapasitas tertentu, dalam power bank selalu di lengkapi dengan circuit khusus yang berguna untuk mengontrol arus daya listrik keluar dan masuk, sehingga dengan hal itu membuat power bank selain dapat menyimpan daya ke dirinya sendiri juga dapat men transfer daya ke perangkat penyimpan daya lain seperti baterai semartphone, kamera, action camera atau pun perangkat lainnya.

Perangkat power bank berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan industri semartphone, peran power bank di sini bertindak sebagai perangkat pendukung smartphone untuk menyuplai daya semartphone yang begitu boros.

Yap, mengingat belum adanya teknologi yang mampu menggantikan teknologi baterai smartphone saat ini yang masih tergolong berdaya tahan rendah untuk masa pakainya, membuat pasar powebank semakin empuk untuk digeluti.

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya Berkualitas Bagus

Berbagai merk vendor pun berbondong-bondong untuk ikut serta meramaikan industri power bank, tak terkecuali juga beberapa produsen curang yang memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan besar dengan membuat power bank abal-abal dengan kualitas yang tidak layak pakai.

Beberapa produsen tersebut biasanya memakai merk dagang dari produsen lain yang telah memiliki pamor untuk power bank buatannya, namun pelabelan tersebut tanpa persetujuan dan standarisasi yang jelas dari pihak terkait, sehingga produk yang di hasilkan sangat tidak layak pakai dan banyak merugikan konsumen.

Oleh karena itu, kamu sebagai pembeli yang cerdas sudah sepatutnya dapat memilah dan memilih mana merk power bank terbaik dan yang telah terpercaya memiliki produk power bank dengan kualitas bagus.

Berkaitan dengan itu, guna menambah referensi kamu sebelum membeli power bank, pada ulasan ini saya akan coba memberikan daftar vendor atau merk powerbank terbaik serta terpercaya telah melahirkan produk-produk power bank yang berkualitas bagus. Langsung saja berikut ulasannya.

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya Memiliki Kualitas Bagus

Sebagai intermezo, guna menambah pengetahuan kamu agar tak salah paham nantinya jika power bank yang kamu beli tidak bekerja sesuai kapasitas yang di cantumkan, maka saya di sini akan coba menjelaskan sedikit tentang cara kerja power bank semoga bermanfaat.

Tahukah kamu pada mulanya power bank itu memiliki real capacity atau mempunyai kapasitas yang benar-benar akurat, namun seiring dengan pemakaian secara berulang-ulang tentu daya simpan dayanya juga akan menurun, itu memang terjadi dan wajar.

Baca Juga

Jika kamu mempunyai masalah seperti kasus ini : "power bank baru memiliki kapasitas 6000mah, di gunakan untuk mencharger hp dengan kapasitas baterai 1500mAh, kenapa belum sampai 4 kali charger daya power bank sudah habis", nah begini penjelasannya.

Perhitungan sederhana ini akan menjelaskan pertanyaan kamu tentang masalah di atas.

Max Charger = (Power Bank Rating (mAh) × Efficiency × Device Depletion) / Device Capacity (mAh)

Diketahui di atas ada beberapa subjek di antaranya :

Efficiency merupakan perbandingan antara arus yang keluar dari power bank dan arus yang masuk masuk ke baterai smartphone. Efisiensi ini dipengaruhi oleh hal-hal seperti hambatan logam pada kabel atau port, daya yang berubah jadi energi panas dan lain-lain.

Device Depletion adalah penurunan kemampuan power bank dalam mengisi baterai. Penurunan power bank dalam mengisi baterai ini di picu dari hal-hal seperti di gunakan untuk mencharger baterai device lain dengan keadaan drop 0%, hal ini akan membuat power bank bekerja ekstra keras untuk dapat mengisi daya hingga 2%.

Device Capacity adalah kapasitas baterai handphone kamu

Maka jika subjek-subjek tersebut di kalkulasi maka di peroleh hasil seperti berikut :
(6000 mAh x 0,8 x 0,8)/1500mAh = 2,56 max charger

Artinya dengan power bank berkapasitas 6000mAh tersebut hanya akan mampu mengisi baterai smartphone kamu hingga maksimal 2,5 kali charger saja, nah sekarang kamu sudah tahu kan alasannya.

Kembali pada topik awal tentang keharusan memilih merk power bank terbaik dan terpercaya, selain karena produknya memang bagus juga lebih kepada pelayanan konsumen jika terjadi kerusakan pra pakai atau juga di sebut cacat produksi. Langsung saja berikut daftar merk power bank terbaik dan terpercaya.

1. Vivan Power Bank
Di di Indonesia power bank merk Vivan memiliki pelayanan yang bagus mulai dari proses klaim yang mudah, tempat klaim garansi ada di mana-mana dan dukungan pelanggan juga cukup memuaskan juga menjadi keunggulan Vivan.

Selain itu, power bank Vivan juga di kenal memiliki kualitas yang bagus, pengalaman nya yang sudah cukup lama berkecipung dalam industri power bank membuat merk Vivan cukup di percaya baik kualitasnya.

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

Selain itu pula power bank vivan hadir dengan berbagai varian kapasitas sehingga memungkinkan kamu memiliki banyak pilihan untuk membeli power bank dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan baterai smartphone.

Namun sesuai dengan kualitas yang di berikan power bank merk Vivan ini biasa di bandrol dengan harga mahal. Untuk lebih ringkasnya berikut kelebihan dan kekurangan power bank vivan.

Kelebihan Power Bank Merk Vivan:
  • Banyak pilihan kapasitas mAh, sobat bisa pilih sesuai kebutuhan.
  • Konektor lengkap bisa untuk android, blackberry, iphone dan HP biasa.
  • Ada lampu indikator pengecasan powerbank.
  • Multi fungsi, bisa juga di gunakan untuk lampu senter.
Kekurangan Power Bank Merk Vivan:
  • Setiap Power bank di bandrol dengan harga yang mahal

2. Yoobao Power Bank
Merk power bank Yoobao, merk yang satu ini belakangan ini terkenal memiliki kualitas yang bagus namun tetap terjangkau harganya. Yap, power bank Yoobao merupakan pilihan yang pas buat kamu yang memiliki budget pas-pasan karena harga yang di tawarkan jauh lebih terjangkau di banding merk Vivan.
Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

Tak hanya itu power bank Yoobao juga hadir dengan banyak varian warna menarik yang bisa kamu pilih, dan desain nya pun juga bagus dan mewah, sehingga juga bisa di gunakan untuk bergaya.

3. Sony Power Bank
Power bank merk Sony, selain memproduksi smartphone Sony kini juga turut serta memproduksi power bank, tak main-main power bank buatannya memiliki kualitas yang jempolan, hal tersebut tercermin juga pada rasa percaya dirinya sony memberi harga mahal di tiap power bank buatannya.

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

Jika power bank Vivan tergolong mahal, nah di sini power bank sony jauh lebih mahal, namun juga sebanding dengan itu, power bank Sony terkenal berkualitas bagus, serta pelayanan konsumen yang juga memuaskan. Untuk kamu yang punya budget, power bank Sony rekomended untuk kamu beli.

4. Asus ZenPower
Sama seperti Sony, Asus kini juga turut memproduksi power bank dengan nama Asus ZenPowerr, meskipun belum lama di industri power bank, merk Asus langsung mendapat kepercayaan banyak konsumen.

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

 Selain karena terlebih dahulu memiliki nama di industri smartphone, power bank yang di buat Asus terkenal memiliki kualitas bagus dan pelayanan konsumen juga memuaskan.

Selain itu, power bank besutan Asus ini tampil lebih premium dengan desain body di balut metal sehingga memberi kesan mewah. Seperti power bank kebanyakan Asus menggunakan cel baterai jenis lithium-ion.

Performa ZenPower makin bagus karena memiliki kekuatan energi hingga 5.1 vol dan output daya 2,4 ampere sehingga dapat lebih cepat saat mencharger smartphone.

5. Hippo Power Bank
Sama seperti Vivan, Hippo juga telah cukup lama memproduksi power bank bahkan tak hanya power bank saja Hippo juga memproduksi baterai smartphone yang juga berkualitas.
Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

Pada power bank buatannya Hippo bisanya menggunakan cel baterai jenis lithium polymer yang terkenal memiliki daya tahan yang lebih baik dari jenis lithium ion.

Untuk harga, power bank Hippo memiliki harga yang masih cukup terjangkau di banding Vivan sehingga bisa menjadi pilihan bagus untuk kamu dengan low budget.

6. Xiaomi Power Bank
Power bank yang satu ini datang dari produsen asal Tiongkok yang baru-baru ini lagi naik daun di industri smartphone.
Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

Tak kalah di industri power bank Xiaomi juga di kenal memiliki kualitas yang bagus, desain body metal juga menjadi daya tarik power bank ini, menariknya Xiaomi mengklaim power bank miliknya telah dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan power bank dapat menghandel daya masuk dan keluar sehingga baterai dapat terhindar dari overcharged.

7. Advance Power Bank
Merk power bank yang terakhir yaitu Advance, Advance juga merupakan produsen power bank yang cukup di kenal di pasaran, Advan lebih unggul pada pelayanan konsumen yang memuaskan, serta jaminan klaim garansi yang mudah.

Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya

Untuk kualitas, power bank Advance juga cukup bagus yang juga sebanding dengan harga yang di tawarkan.

Power bank merk Advance umumnya di bandrol dengan harga murah, dan bisa di katakan di antara daftar merk power bank di atas, power bank merk Advance lah yang memiliki harga rata-rata paling murah, sehingga membuatnya menjadi power bank paling laris di pasaran saat ini.

Baca Juga

Nah itulah daftar merk power bank terbaik dan terpercaya memiliki kualitas bagus, merk dagang bukan merupakan jaminan dari suatu produk yang berkualitas bagus, namun dari merk dagang tersebut kita dapat menginterpretasi kualitasnya dari seberapa banyak keluhan-keluhan konsumen saat menggunakannya, serta juga jaminan garansi yang di berikan juga memiliki peran penting.

Tag : power bank yang bagus, merk powerbank yang bagus merk power bank yang bagus dan tahan lama, merk power bank murah berkualitas

0 Response to "Merk Power Bank Terbaik dan Terpercaya Berkualitas Bagus "

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik pada artikel di atas. Dengan ketentuan di larang Menyisipkan Link pada komentar, Berkomentar dengan berlebihan atau SPAM, Promosi dan sebagainya.